Minggu, 28 September 2014

Waktu terus berjalan

Gue kira ini akan berakhir, cerita pengaguman gue terhadap seorang cewek lalu diungkapkan dengan langkah yang acak-acakan, dibalut rasa malu yang meledak-ledak.. sampe suatu ketika jawaban itu tidak langsung muncul, tapi yang keluar hanya kalimat penjelasan dan pengertian agar gue bisa lebih faham dan tau kondisi.
Tepat malam (gue lupa jam nya), Cewek Misterius itu berkata ke gue..
CM: Dit, mau jawaban nya sekarang?
Perasaan yang menyesal masih meliputi gue, bukan hanya firasat ditolak, tapi jangka setelah "Ditolak" itu, apa yang akan terjadi kedepan nya..
Kalimat yang berisikan kalimat penolakan, tapi ngajak gue untuk terus deket dia, dan berbaur.. layaknya seorang Sahabat *Epic Close-Friend Zone*
Setelah kalimat itu muncul, langsung dateng tanda tanya BESAR buat gue "apa mampu ya gue deket dia?", gue berusaha kuat, dengan berkalimat sok asik di chat, padahal mulut gue lagi ga bisa mingkem karna apa yang barusan aja terjadi~

Hari berikutnya, gue jalanin kebiasaan gue.. menanti sebuah "Miracle" yang ga terlalu muluk-muluk, yaitu ngarepin BBM nya kedelive. Entah gue analisis kenapa gue contact-an setiap "malem", antara jam 9-11 gitu.. Apa gue semacem makhluk ghaib di contact BBM nya, tapi pas jam segitu nama "Aditya Sukma" menampakkan diri gitu.. *ihtakut
Tapi semua ada Prinsip nya, gue gaboleh ngarep, dan sampe sekarang "Ngarep" gue harus dikontrol, walau kadang gue nyeletuk yang bermaksud~ HAH!

Setelah ini lewat, kegiatan gue lebih menarik lagi.. terang-terangan gue ngedeket, ga seperti biasanya "Secret Admirer" yang penuh tak-tik. Gue memandang dia dari kejauhan, rasanya asik gue bisa dia senyum puas.. lebih awkward kalo gue ga sengaja ketemuan, rasa berat menyapa gue limpahin, walau akhirnya kalimat yang terbata-bata, tapi semua terbalaskan dengan senyuman yang muncul saat dia mengucap kata.

Perasaan itu hadir dan berlalu, apapun bisa terjadi.. namun sayang, perasaan gue malah Increased.. bukan bermaksud gue ngarep, tapi inilah yang terjadi! kenyamanan itu tak ternilai harganya, begitu pun gue.. nyaman banget sama Cewek Misterius itu, yang namanya mungkin sudah terungkap oleh temen-temen gue.

Kedekatan awal gue, Jumat. Gue berupaya nimbrung.. berhubung ada Aerofun di EU, gue ga boleh ninggalin kesempatan itu, duduk berdempetan di meja kantin adalah hal yang pertama kali gue rasain, berbeda dari zaman gue mengagumi saat masih berkelompok, perasaan ini lebih cetar~
Apalagi pas acara Aerobik dimulai, gue berhasil bujuk dia biar ikut Aerobik dengan segala macam cara, dengan proses negosiasi ini-itu, akhirnya gue bisa Aerobik bareng.
Diinstrukturi oleh Instruktur luar, beliau berkata "Ayo gerakan badan, jangan lupa senyumnya!"
Naaah.. itu yang gue tunggu, senyuman itu dateng lagi, tepat disamping gue.. gue yang berkata "ayo senyumnya dong jangan ditahan, jangan dikulum bibirnya", Eh akhirnya senyuman khas itu datang, perasaan bahagia itu sampe gue lupa kalo itu udah Sore. Ditambah setelah kegiatan itu ada Cek kesehatan, ada 4 Cek kesehatan yaitu Tinggi+berat badan, lemak, kadar gula, dan tensi.. ada satu hal yang termalu! gue itu orang yang takut jarum suntik *cemen. Jadi di Cek Glukosa tuh harus pake tusuk-tusukan jarum ditangan, gue yang merinding.. tapi ada celetukan CM yang ga bisa gue lupa "jangan diliat, liat muka gue aja eaaaaaa", emang sih candaan, tapi bikin gue kelepek-kelepekaaaannn...
Gue akhirnya harus pulang magrib, tanpa pamit lagi ke nenek.. sebelum pulang ada 2 moment yang merasa gue dibutuhin. Pertama, saat motor ga bisa di starter.. gue bantu dengan penuh senang hati. Yang kedua, saat diluar gerbang, motor dia nabrak batu gede, sampe nyangkut di body, gue yang "Cowoknya" mengangkat bagian depan motor dengan tangan 1 dan mengambil batu yang tersangkut, Alhasil ngebuat satpam Esa Unggul terkejut ngeliat gue *dikira setan*

Gue ga tau perbedaan cuek ama malu, kadang tiap gue ngeliat.. dia terliat cuek. Akhirnya gue tau jawaban nya. Yang gue sebut "Unpredictable" itu emang dia.. kita ga bisa nilai seseorang cuma dengan mata. Rasa suka gue makin terus meningkat, ketika dia (mungkin) menunjukkan keindahan nya di mata gue dan perasaan gue.


Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates