Selasa, 02 September 2014

CEWEK MISTERIUS


Berhubung besok libur Eee.. gue dapet Request-an untuk nulis tentang "CEWEK MISTERIUS" hmmm ide yang bagus sih. Lets start!

Cewek Misterius? yang gue pikir dari awal sih dikira cewek pembunuh, titisan kuntilanak, wewe gombel dan semisalnya, tapi nyata nya itu yang dimaksud Cewek yang kita taksir, tapi dikasih embel-embel "Misterius" supaya makin menegangkan. Ketika "Cewek Misterius" kita udah ketauan seseorang, bakalan muncul detektif-detektif dadakan buat menguak misteri tersebut *ih ngeri

Gue (lagi) suka sama cewek, cewek yang belum gue kasih tau ke siapa-siapa termasuk temen sendiri. Ini yang seru, gue bisa mengamati dia tiap hari tanpa harus kecengin sana-sini. 
Emang kalo lagi suka mah suka kelewat batas bahagia, gue seneng aja dikelas, ngeliatin dia dari belakang tanpa harus dia berbalik arah..
Ketika diluar kelas, kepala tengok kanan-kiri cari keberadaan dia, namun kadang dia ga ada. Entah kemana.. emang paling cocok dipanggil "MISTERIUS".

Rasa suka mah ga pandang latar belakang, mau dia gimana dan bagaimana.. contohnya gue. Harus suka dengan pacar orang, jadi gue bisa simpulin.. yang cantik/ganteng itu udah pada laku. Jadi, segala resiko soal balesnya lama harus disabar-sabarin, trus misalkan ga kekirim pesan nya kita harus sabar ga boleh nge-spam dengan PING!!! ribuan kali, soalnya dia bukan milikku~ jadi dengan gini kita udah dibina menjadi orang yang tahan banting dan penyabar~

Dia orang yang rajin, tiap gue masuk kelas, dia udah stay didepan, duduk sidakep anteng kaya zaman-zaman TPA buat syarat pulang kerumah. Tersenyum cerah kearah teman-teman nya.. Berpenampilan feminim dilapisi kerudung merah dan pakaian yang terlihat trendy menjadi ciri khas yang ia punya. Senyum nya yang beda dari biasanya dan ga ada yang bisa niru itu juga jadi nilai tambah buat gue, yang bikin gue suka.

Menariknya, gue itu orang yang kalem tapi jago menelusuri... Kerjaan gue tiap hari keren, walau ga di gaji. gue tetep suka pekerjaan itu, karna bisa bikin hati gue seneng *alis maju mundur*
Yaitu: 
  1. Merhatiin dari kejauhan. Walau mata gue minus, gue tetep bisa liat senyum nya (kok bisa ngeliat dia senyum? kan ngadep depan kepala nya? AJAIB!)
  2. Stalk-in Socmed dia. Hmm, ga salah klo gue sebut rajin nye-talk soalnya dia sampe jadi daftar pencarian teratas di socmed gue. Walau gue baca ada sayang-sayangan gitu, resiko gue juga
  3. Cari biodata, alamat, dan kesukaan. Gue harus bertindak layaknya sensus penduduk, mampir di gang-gang kecil buat nyari informasi. Gue sih belum kenal jauh, tapi gue udah berusaha kenal lewat pertanyaan gue mengenai hal-hal tersebut
  4. Ngebuntutin arah dia pergi. Gue suram amat ya? gue suka mantau dia dari kejauhan, entah dia lagi jalan ke gedung kampus, masjid dll. jahat banget serasa maling gue, pas mangsa lengah, gue jambret bedak nya *lho
  5. Ngarep denger suara yang sering gue denger dikelas dalam bentuk Vn atau telfonan.  Gue suka ama nada suara nya, beda... beda aja. Sekarang masih belum bisa, siapa gue ngajak begitu, gue juga sadar diri kalo gue ga ada pulsa :(
  6. Menjadi sesuatu. Kadang gue jadi orang yang siap pasang badan, melayani tiap dia minta tolong, bukan berarti gue pamrih dan berharap lebih, tapi gue seneng diandelin!
  7. Cari cara buat deket-deketan. Ini susah serius, seketika pantat gue jadi berat, ga sanggup diangkat. Kadang suka cari cara buat deket, entah tanya ini, tanya itu.. walau emang bener ga bisa, tapi gue prioritasin buat nanya ke dia
Alasan gue suka dia sih, cukup sederhana.. gue nyaman deket sama dia, dan seneng bisa ngeliat dia senyum. Ditambah gue liat, dia itu cewek yang ga banyak gaya, ga neko-neko, sholeha pula~ idola cowok banget kan? Tapi jangan salah, walau ga banyak gaya.. tetep aja dia jago juga style-in Hijab *wow

Semua akan ada jalan nya, gue pengen bisa dia tau apa yang gue rasa sebelum akhirnya berbeda kelas, susah untuk mengucapkan, tapi ini harus gue lakukan.. biar ga ada beban dan rasa penyesalan.
Gue hadir bukan untuk naklukin hatinya, bukan juga jadi yang segala nya buat dia... gue cuma kaya sebutir ketombe di permukaan kepala. Ga boleh terlalu berharap, yang jadi harapan gue, gue bisa deket ama dia, dan saling support untuk selalu semangat kuliah, dan saling perhatian. Itu udah cukup, ga harus nama gue terpampang di "status relationship".

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates