Jumat, 28 Maret 2014

Kembar Siyem!

Gue ama adek gue?!
Disini gue akan ngebahas tentang "KEMBAR" . Punya kembaran enak ga sih? Misalkan kalian punya kembaran, bakal seneng? malu? atau gimana gitu?

Gue cuma sedih disaat gue yang belum dapet jajan ama ibu gue, eh yang dikasih malah adek gue yang mirip gue. Jadi adek gue dapet double, gue? 0 :l
Gue juga takut semisalkan kita punya pacar, eh yang dipeluk malah kembaran kita.

Tapiiii... gue bukan mau bahas itu, yang pengen gue bahas adalahhhh gue yang punya kembaran, tapi ga sedarah. Dan juga tak saling mengenal..
Kata guru ngaji gue :
"Kalo kamu ketemu 7 Kembaran kamu, Tandanya bentar lagi Kiamat"
Adit n Bro's Sista
 Awalnya sih ya, gue anggep sebelah mata lah.. gue gapernah nemuin orang yang mirip gue, toh muka gue juga ga sepantesnya ada yang duplikat. Hak Cipta UU No. 16 Pasal 7 ayat 96 :v
Tapi suatu ketika munculah celotehan temen gue jaman SMP ngomong
"Dit lu kok mukanya mirip Tukang Baso, Anaknya Mas Wisnu"
Waduh antara percaya dan engga, hari berganti hari gue selalu dipanggil Wisnu terus. Walau gue belum pernah liat mukanya tapi gue dikasih ciri-ciri nya, cuma beda nya dia lebih beruntung, bisa terlahir 'berisi' ga peang kaya gue :l
Cerita kedua disaat kelas 9, ada yang ngomong lagi
"Dit gue liat orang kaya lu dideket lampu merah"
Ini apa lagi? Ada yang kembarin gue lagi? Ya Allah, berilah kekuatan dan kesuksesan untuk Suku kami. Amin.
Cerita pun ga berlanjut saat SMP aja, pas SMA lebih parah.. ada temen gue yang rumahnya deket Bakso Wisnu, dan berkata hal yang demikian. Kemiripan nya telah di Verifikasi. Gue jadi penasaran juga sampai akhirnya gue makan Baso disana. Dan alangkah terkejutnya setelah gue abis makan, pas gue mau bayar....
EEEeehh.. Kembalian (Yaelah kirain dikasih gratis :l )
Gue masih belum liat mana itu orang, dan sampe sekarang jadi Misteri buat gue..

Nah, ada lagi cerita.. disaat gue masih duduk dibangku 10 SMK, guru KKPI gue ngomong gini..
"Eh kamu tuh mirip ama anak nya bu Imas.. Aduuhh nama anak nya siapa sih? dit.. Adit Adit juga kayaknya"
Tapi gue masih bisa ketawa tipis aja, soalnya mustahil ah.. dan gue juga waktu kelas 10 belum pernah diajar ama bu Imas. 1 Tahun berselang.. Disaat gue bertemu guru itu, selalu dibilang mirip.. sampe pernah kejadian Pak Rohmat nya narik tangan gue ke Bu Imas
"Bu nih bu.. Mirip anak Ibu kan yang sekolah di STM"
Bu Imas juga hanya tertawa sambil nyubit2in pipi gue. 1 Tahun kemudian nya lagi, saat gue kelas 3 tepat pada Workshop Net.TV diakhir acara bu Imas masuk kedalam ruangan. Dan ada Sesi foto-foto..
Kalo ini tangan gue ditarik ama Bu Imas, dan dipamerin kepada karyawan Net.TV nya
"Ini... Liat Bay, Siga Anakkuuuu...."  Haaaakksss... Diakuin langsung ama yang berojolin nya! 
AAaaaaaaAaa....Gue udah nemuin 4 Spesies "Adit" dimuka bumi termasuk gue. Gue bingung kenapa orang mau mirip kaya gue? apa karna gue manis? atau gue imut? Ah syudahlaahh.. yang penting ini sudah terjadi.
Harapan gue sih cuma satu, gini nih:
"JANGANLAH BERTEMU KEMBARANKU YANG LAIN, TAPI KALO INI TAKDIR.. SEMOGA SAUDARAKU SELALU SUKSES... KITA AKAN BERKUMPUL MEMBENTUK SUATU BOYBAND, YAH?" 
Cerita ini beneran terjadi, dan gue juga suka bingung sendiri, soalnya cuma gue yang ngalamin kaya gini dikelas.. kalo yang diluar kelas gatau.. takut nya ada anak Jurusan laen yang udah nemuin ke-7 kembaran nya :D

2 komentar:

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates