Jumat, 28 Maret 2014

Cerita Shalat Jumat

Berhubung sekarang hari Jumat Tanggal 28 Maret 2014. Maka saya disini akan membahas topik mengenai "SHALAT JUMAT"
Shalat Jumat? Ya Shalat yang Wajib bagi kaum adam yang menganut Agama Islam.
Tapi makin kesini, ada kalimat yang lucu.
"AYO SOLAT JUM'AT, BIAR GANTENG" 
Begitulah bunyinya .. Entah siapa yang duluan ngucap begitu. Tapi hal itu kayanya mitos. Abis dipikir-pikir, muka gue ya sebelum dan sesudah ya gini-gini aja. Tapi yang gue rasain abis Solat Jumat itu hati damai & tentram *yeeeeeeeee*.
Kadang juga suka mikir dalem benak gue, muka gue gimana nanti pas pulang? apa nambah ganteng? atau makin cerah sih?
Ya dibenak gue itu perempuan, dan bisa juga cowok yang nge-Update status gituan buat memotivasi diri agar kita ga boleh tinggalin solat Jumat.
Dibenak gue!
Dan kadang gue seneng pas cewek update:
"Gue Suka Cowok yang Sholat Jumat"
Dari kalimat itu yang suka deres di Timeline social media Facebook atau Twitter sekitar jam setengah 12 dan Sekitarnya mampu mengubah pandangan para lelaki yang kesepian akan cinta, menjadi lebih pede dalam menempuh hidupnya.
]Terimakasih buat yang Update status begitu ya, sangat berarti :D Yang terpenting dari yang terpenting, Solat Jumat itu Wajib. Orang yang sedang dalam perdagangan/Perniagaan aja harus berhenti dulu, menepi untuk melaksanakan solat jumat.
tambahan :v
Cukup Sekian ngalor ngidul cerita yang saya kupas. Mungkin kita akan bertemu di hari esok! Ini ada sebuah lagu jawa tentang Solat Jumat.Cekidooootttt! :

♫ Yo..sedulur sholat Jum’at ojo nganti telat ♫

Dino Jum’at niku dino ingkang mulyo
[Jum'at dino kang mulyo]
Kanggo umat Islam sakabehing dunyo

Tiyang kakung sholat Jum’at diwajibno
[Tiyang kakung diwajibno]
Piyantun putri sholat Jum’at disunahno


Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates