Kamis, 27 Maret 2014

Siapa yang Pe'a?

Postingan kedua untuk malam ini, karna gue dapet inspirasi betapa pinternya gue mengelabuhi temen :D
Dimana suatu ketika acara TV Minggu berganti topik menjadi "Crush Gear" buat para bocah, dan mobil-mobilnya mulai diperdagangkan.
Dimula saat gue masih duduk dikelas 3 SD sedang asik ngobrol ama keempat temen gue soal Crush Gear itu, ngomongin jenis mobil itu, tapi ada temen gue yg nyeletuk 'gue punya mobil itu'
Dalem hati gue berbicara :
"SIALLL... DIA PUNYA, GUE JUGA GAMAU KALAH!!!"
Gue akhirnya dengan percaya diri ngomong, gue juga punya. Dan disitulah awal mula kebingungan gue buat hari esok, soalnya temen gue ngajak janjian maen bareng besok. Padahal fakta nya gue itu gapunyaaaa AAAaaa...
Dirumah gue ngegelatak laci, kolong meja, atas kulkas, bawah kompor, atas torent, sampe bawah ubin. Gue ga ketemu Crush Gear, ya secara gue kan ga punyaa :l Tapi Ide Jahat gue muncul, saat bapak gue lagi cukur jenggot, gue liat ada yang mirip Crush Gear.
RAGING BULL KW!
 Sebuah Cukuran Jenggot sakti berwarna merah, dengan bagian depan yang runcing kaya maenan yang gue suka tonton pas hari minggu.
Gue izin ke bapak gue buat dibawa besok, gue ga cerita alasan gue bawa itu karna apa. Soalnya itu perjanjian maut, mautnya karna gue yang berani melawan maut :l


Pagi menjelang, disambut suara ayam goreng yang meronta keperihan terkena minyak goreng *errr*
Gue yang masih polos, bawa cukuran jenggot, buat memanipulasi temen  agar dibilang "pemilik Crush Gear Pertama di Kelas" *EVIL LAUGH*
*dub..step...dub ckiciwww* bel istirahat berbunyi, mulai rapat barisan dibelakang untuk unjuk kebolehan Crush Gear kami, Pertamanya temen gue keluarin, dengan Type "Garuda Eagle". Dinyalain lah itu mobil dan menghantam semua yang dilintasin. Nah, Giliran gue yang unjuk kebolehan, gue yang beralibi "Ah ga mau maen disini ah, nanti aja" tetep aja dipaksa-paksa temen buat liatin. Gue ngasih persyaratan.
"Boleh liat tapi bentar aja ya? soalnya batre nya ga ada" 
Temen gue ngangguk-ngangguk, gue tunjukin lah tampak body samping nya lewat celah-celah tas karna gue berani tampakkin langsung tuh cukuran jenggot :l  dan temen gue langsung teriak "Anjrit! RAGING BULL.. Anjrit dit" Temen gue pada percaya.



Akhirnya gue pun bisa bernafas lega, sebelum tadinya bergantung harapan kepada alat pencukur jenggot itu.
Tapi suatu ketika ada Ucapan temen gue lagi
"Dit besok bawa Crush Gear nya lagi ya, kita maen bareng"
Tapi, disitu gue udah punya trik jitu buat besok, gue nangis depan mama gue minta dibeliin RAGING BULL Itu, Buat harga diri, salah sedikit aja muka gue tercemar broh.
Dan di hari itu juga gue dibeliin Crush Gear Raging Bull + Track nya. Perasaan lega, nafas gue kembali kebuka, sampe lobang idung gue muat buat naro sendal-sendal keluarga gue.

*MUKA PAS SD SEBELUM TERCEMAR*
Dan pada hari itu menjadi memori indah gue, karna di hari itu nama gue diagung-agungkan seharian karna alat cukur tersebut. Memang Alat cukur yang ajaib!
Dan juga jadi pertanyaan buat gue sampe sekarang. "Siapa Yang Pe'a?"

-TAMAT-


Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates