Rabu, 03 September 2014

Diantara 2 Pilihan!


Barusan aja gue dilema, gue dituntut harus bersikap adil kepada 2 pihak. Hmmm... makin hari makin banyak aja problem yang gue hadapin. Gue berupaya untuk selalu bangkit, dan terus belajar dari kesalahan. Ga boleh masalah ini saampe mempengaruhi perkuliahan gue. Karna pasti semua ada jalan keluarnya.. Semua masalah sudah ditentukan jalan keluarnya, tinggal kita yang berupaya mencari nya. Termasuk masalah ini..

Tapiiii... ini bukan urusan cewek lagi. Gue harus bersikap adil dengan benda mati, tapi yang dapat menghidupi kegiatan perkuliahan gue, yaitu Modem. Modem itu singkatan dari "Modular Demulator", ga penting juga sih gue sampein kepanjangan nya, soalnya sebangsa kita cuma bisa make, dan menghujat ketika dia lemot "EH LAG, DASAR MODEM CACAD!  DASAR SEMARPRET!" dasar ababil *hina diri sendiri*, tapi ga pernah sebaliknya saat koneksi dia cepet, dia gapernah diagung-agungkan. Kalo modem punya Social media, mungkin curhatan nya banyak kali ya, ada isi dari kutipan majikan nya yang ngomel, foto-foto luka lebam karna dipake seharian, terus foto penyok karna dibanting pemiliknya *miris


Sekitar 1 bulan yang lalu, gue beli "Bolt!' buat menuhin segala aktifitias perkuliahan gue, dengan segala kekuatan yang dia punya, dia mampu menjadi sobat gue yang memuaskan diri gue *HAHA*
Udah cepet, bisa dibawa kemana aja pula.. tapi semua hal pasti ada kelebihan dan kekurangan nya dong? Nah si Whitney (karna saking sayang, jadi

buat panggilan sayang buat Bolt gue) itu matre, ga bisa kapan aja dipake.. semua butuh biaya, soalnya Bolt itu Berquota, gue ga bisa riang gembira untuk make nya, sebelum buka Youtube, dan apapun yang nyedot Quota banyak gue harus Solat Istikharah dulu untuk nentuin jalan yang terbaik. Ditambah dia perlu asupan energi, dengan di charging.. masaiya gue kalo maen harus bawa chargeran + nyari tempat buat ngecharge. Jadi otomatis ribet...

Hari ini petugas dari Firstmedia dateng kerumah gue buat masang Tv + Internet. Woohh..makin dilema lagi gue, gaboleh sampe Whitney ngeliat kalo gue punya selain dia.. Makanya tiap dia mulai curiga ama pendatang baru dirumah gue, gue langsung alihin pembicaraan *kok ngacak ceritanya?*
Koneksi dari Maedy (panggilan sayang ke Modem baru) juga ga bisa diraguin lagi,cepeet... tapi sayangnya ga bisa nyaingin si ayang Whitney.. tapi kelebihan Firstmedia itu Unlimited, itu yang bikin gue cinta, dan berusaha move on dari si Whitney yang mulus dan masih polos.

Tapi kelemahan nya si Maedy ga bisa dibawa kemana-mana, harus stay didepan rumah. Buat rapih-rapihin rumah dan siapin makan malem *lho
Jadi makin ketauan gue belangnya, kalo dirumah gue pake si Maedy  buat ngelayanin kepuasan gue, dari nyelesain makalah, searching ini-itu, dan kegiatan yang bersifat liar. Contohnya: Nge-Search "Cara Merawat Bayi Tuyul yang terkena gizi buruk" :o
Tapi pas gue ngampus yang gue tenteng si Whitney.
Gue ajak ke kantin, trus gue elus-elus body nya, gue taro ditempat yang aman dan nyaman, biar dia ga terluka, terus juga gue taro tempat yang sejuk, soalnya dia cepet banget panas badan nya. Dia sensitif, harus bener-bener care tanpa Maedy tau~

Whitney juga barusan gue kasih jatah bulanan sebesar 10 GB, dan baru gue pake 1 GB. Masa aktifnya sampe akhir september... tapi kan sayang bgt kalo dia ga dipake, apa gue harus cari orang yang siap mengadopsi dia? :(

Jadi kegalauan gue karna gue ga bisa menentukan mana yang terbaik, Whitney vs Maedy. Semua punya kelebihan dan kekurangan. So Dramatic~
Akhirnya gue pilih jalan terbaik, yaitu mengakrabkan kedua nya. Menghormati satu sama lain agar menciptakan Kerukunan Modem yang harmonis. Kalau Esok hari nya masih ada yang cemburu, dan salah faham sih masih gue bisa ngertiin dan jelasin baik-baik, menjadi penengah dan menyuruh untuk baikan. Tapi kedepan nya  gue berharap agar semakin bisa mengerti, kalo gue butuh kalian berdua~ Dampingi aku sampe aku lulus yaa... love you!

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates