Jumat, 29 Agustus 2014

Menyimpulkan Quotes si-SR

Sebelum gue nafsirin Quote yang SR (Syifa Rachmawati) buat ini, gue mau ngenalin siapa dia. Dia itu anak Esa Unggul Jurusan Kesehatan Masyarakat. Diem-diem dia gue kaget punya bakat menulis yang jago. Udah bikin novel, tapi belum di setor ke media Promosi sih, tapi karya nya udah beratus-ratus lembar~

Berikut kumpulan Quote dia yang gue simpulin:


Menurut gue: Jadi kalo kalian mau berharap, atau berusaha setinggi-tinggi nya, kalian harus siap menerima hal terpait nya yaitu jatoh. Ya gaboleh maksa dong, masa siap keatas, tapi ga mau jatoh. Kaya nyalonin jadi Presiden, eh kalah. Minta pencoblosan diulang *waks


 Menurut gue: Sayang kata yang udah kelas berat (tinju keles..), ga boleh asal ngomong “sayang”. Semisalkan lu dikelas lagi absensi, terus nama lu dipanggil temen, lu jangan gr dan langsung anggep orang itu care, jadi lu ngomong “Sayang” seenaknya. Kalo udah sayang, pastinya harus siap buat berusaha buat orang yang dilontarin kata “Sayang” itu. Ahee~


Menurut gue: Prinsip Stalking itu “Semakin kau gali, semakin kau tersakiti”. So? Buat apa nge-stalk mantan nya kalo Cuma untuk bikin sakit, dan bisa jadi berambisi buat balikan lagi. WAKE UP! Populasi orang di Indonesia itu banyak, masa ga bisa dapetin 1 orang lagi buat nebus yang udah lalu? *ngomong mah gampang*. Ahee~


Menurut gue: Ya mungkin gue juga pernah ngalamin ini, tapi kita juga harus berkomitmen untuk ga minta balikan lagi lah, HARGA DIRI coy! Borok sikutan namanya tuh, yaelah kaya lu nge-rental PS, pas lu bosen lu udahan, ya pasti posisi nya sekarang udah di sewa orang laen, apa bisa kita bilang “mas permisi saya mau maen lagi, tadi tempat saya disitu” kalo ga ditonjok mah syukur, paling banter ya diusir :o


Menurut gue: Hmmm.. bener juga sih, orang biasanya ngomong semua indah pada waktunya. Jadi cian juga orang harus tersakiti sampe si indah dateng, apalagi di Indonesia ya ampun ada tradisi “ngaret” jadi si Indah jangan terlalu diharepin cepet dateng, bilang OTW bisa jadi dia masih selimutan di kasur hmmm…



Menurut gue: yaaa pacaran kenapa bisa gini ya? Pas masih pacaran bisa sayang-sayangan, pas putus anjing-anjingan. Kenapa ga pas baru PDKT udah manggil “Anjing”, terus pas udah pacaran “Jadi Anjingku sayang”. Jadi kita udah terbiasa pas semisalkan putus dipanggil Anjing *lho



Menurut gue: Kalimat yang super, dateng lah si cowo/cewe itu disaat gebetan/pacar/mantan lagi nangis ga kelar-kelar, pasangan nya ngebuat hidup yang lagi galau itu lebih berwarna J


 
Menurut gue: Ah gue kesel ini, gue bingung pas ditanya “Kamu kenapa?” eh dijawab “enggak”. Eh pas balik kerumah BBM gue ga di read segala macem. Gue curiga, bener-bener curiga mata dia sembab mungkin gara-gara ikut Ekskul Tinju, tapi dia aja gamau bilang karna takut kita larang *HOHO


Menurut gue: hiks, gue ga ahli di bidang beginian, tapi kalo masih pacaran, apalagi yang umurnya masih muda, ke pelaminan masih jauh. Yaa pacaran itu buat mengenal pasangan nya, dan bersenang-senang jangan sampe galau mulu. Diluaran tuh masih banyak orang baik, tapi pasangan lu lebih memilih lu sebagai pendamping dia yang terbaik, jangan sia-siain. Jangan sampe akhirnya dia nengok ke belakang, dan penyesalan yang dateng nimpa lu akhirnya~



Menurut gue: Yah ini lah yang lagi tenar, kode-mengkodei berharap yang dilempar kode itu peka. Tapi gue ada prinsip dari temen isinya “Cowok itu bukan ga peka, tapi takut keGR-an” hmmm… Kita tuh diciptain Otak buat menangkap rangsangan, ya soal peka mah urusan gampang, tapi yakin ga kode itu dilemparin buat elu? Bisa aja mau deket bapak lu…

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates