Selasa, 26 Agustus 2014

ABSURD HARI INI!



Berawal dari telat nya gue di pagi hari, gue jalanin perkuliahan dengan optimis soalnya gue ada UAS PKN. Gue yang semalemnya udah kaya orang gila, ngomong depan kaca, senyum-senyum gaje, punya harapan untuk pas Presentasi gue selancar kran air di rumah nenek gue.
Gue Jalan sekitar Setengah 7, dan lagi-lagi gue harus Isi bensin. Bensin gue udah tinggal sedikit, sedikit cinta yang gue rasakan akhir-akhir ini *HIKS

Fenomena Premium langka bukan Hoax belaka, gue ke Pom Bensin A eehh.. "Maah Premium Habis". Sebagai mahasiswa budiman, gue harus irit-irit duit gue, gue rela-relain nyari pom bensin lain, walau konsekuensi dorong motor pas Bensin abis didepan mata.
Gue akhirnya ketemu Pom Bensin yang kedua, emang sih Premium emang ada, tapi panjang kemacetan nya cukup membuat senyum :)) Tapi karna faktor kepepet, gue harus rela menunggu antrean, walau diserobot antrean nya, gue tetep sabar.. karena kalo mau marah, gue mau marah ama siapa dan ngomong apa? -___-

Gini lah penampakan nya~

Abis Isi bensin, capcus lah gue ke Kampus. Sempetin diri liat HP, awalnya gue takut liat jam, tapi gue beraniin.. kaget gue udah jam 7.10 (Masuk jam 7.30). Gue bergegas ngebut, nyalip kiri kanan, paha goal-geol, badan dibungkukkan, mata dinyureng-nyurengin, mulut dimingkemin, sama berharap doa keselamatan dari mamah tercinta *alim*

Nyampe sekitar jam 7.35, pertama kalinya gue telat. Gue udah kepedean aja, gue pikir ada yang BBM
"Adit tumben telat?" atau "Adit kamu ada dimana? tumben belum dateng". Eh gatau nya ga ada sama sekali, yang ada malah BC yang promosiin "KRIM PENUMBUH ALIS" *kanmiris

Gue mau jajal make... dan taraaa~
Gue naik tangga dengan lincahnya menuju lantai 7, gue loncatin 2 anak tangga langsung dengan maksud cepet sampe, tapi karna faktor usia, gue hands up di tangga terakhir.
Pas nyampe kelas, Nothing Special.. ga ada yang ngucapin selamat pagi.. gue langsung ambil posisi duduk di belakang dengan mulut yang ga bisa menutup (ngos-ngosan).
Akhirnya dosen pun dateng, mulai lah presentasi kelompok gue, kelompok 3. Kelompok yang diisi anak-anak yang unik, kangenin, ancur tapi untung ada 1 anggota kelompok gue yang bener, punya semangat tinggi, rajin, sabar Everything lah pokoknya yang bikin gue juga semangat berada didalam kelompok *hyuhuu*

Gue maju paling duluan, gue bahas Sila pertama, gue maju dengan jaket buat nahan menggigil, gue tampil semenarik mungkin karna slide presentasi gue cuma 6 Slide. Ada terbata-bata sedikit karna gue paling males diliatin, tapi paling seneng ngeliatin. Ngeliatin kamu... iya kamu *eh
Abis maju, gue duduk dengan tegang, melihat kekanan, kearah temen-temen sambil senyum penuh memberi kesan menyuntikkan semangat kepada anggota kelompok. Ahee~ banget ga? :v
Intinya tadi tuh, UAS gue berjalan dengan lancar, urusan nilai ada di dosen, gue sih berharap lebih ke Dosen buat gedein nilai gue. Buat dapetin Beasiswa tahun ini :')

Tanpa diduga, ada kakak kelas 2, cewek masuk dengan permisi mengatakan akan diadakan "TES URIN".
Haaaahhh... disitu gue langsung inget-inget zat apa yang terkandung didalem urin gue? apa ada paku? serbuk pasir dan kerikil, atau chiki, file binder, obat nyamuk dll? dan apa yang bakal terjadi berikutnya? karena tes itu, gue jadi kebelet. Pas banget! Gue ditanya nama, panjang itunya, dan Jurusan gue. Ditulis lah nama gue diwadah untuk nyimpen urin gue..

Hal terabsurd terjadi, porak poranda meleber kemana-mana, celana kesayangan gue terkena cairan tersebut, walau gue akhirnya dapat mengisi wadah itu dengan penuh. 
Kepanikan gue adalah: 

1. Apa nanti dikelas bau-bau pesing?
2. Apa gue nanti ga bisa solat Dzuhur *cie inget solat*

Dan ada lagi hal terabsurd, temen gue yang ga mau disebutkan namanya, tapi gue sih biasa manggil dia "Fajar". Dia sempet-sempet nya foto itu wadah berisi hal tersebut di wc tempat dia tes, suatu kekonyolan, dan ga tau maksudnya apaan. Dan dia berencana dijadikan DP BBM. Semoga itikad nya terealisasikan *wah seger*

Gue akhirnya keluar untuk ngumpulin hasil yang gue peroleh diwadah. Tapi ada temen gue Fachri, Fachri Al-Khijaro sodaranya Al-Gozali *canda. Dia ga bisa keluarin air nya karna dia sempet nyetor duluan, akhirnya dia ambil 2 gelas air mineral yang disediain, dia minum dengan sigapnya, langsung dia kembali lagi ke WC, setelah 15 menit gue dan temen-temen tungguin, dia tunjukkin lah wadah itu yang masih kosong tak bernoda, dia masih gagal. Syan

Yaudah setelah itu, gue dan yang lain masuk kelas soalnya ada UAS Motivasi Usaha, ya walau gue udah maju, gue belum nanya ke kelompok laen. 
Ehhh sampailah saat si Fachri ngomong katanya 2 Air Mineral yang dia minum bereaksi, dan dia siap untuk percobaan ketiga, tapi dia harus nunda karena kelas dimulai.

Mungkin segitu cerita gue tentang UAS PKN, semoga cerita nya bakal dilanjut laen kali. DAACH!

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates