Selasa, 19 April 2011

Sir Alex Ferguson Saying




"Dalam manajemen, Anda harus bisa membuat keputusan--terkadang Anda memang salah. Tapi, itu tak terlalu berarti karena yang penting adalah Anda bisa membuat keputusan.Di United saya punya Ryan Giggs, Neville Bersaudara (Gary dan Phil. red), (Paul) Scholes dan (Nicky) Butt, yang bisa mewakili spirit klub. Semua pemain yang pernah bermain di sini punya peran masing-masing dalam kesuksesan saya."
Jadi, ketika saya melihat sesuatu akan terjadi, dalam kasus Nicky Butt dan Phil Neville, saya harus melepas mereka untuk mendapatkan kesempatan yang lain."
Ada tahap di mana saya takut untuk membicarakannya dengan mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa bermain."
"Tak adil buat mereka karena mereka adalah pemain bagus dan memegang peranan penting dalam kebangkitan United."
"Ketika datang waktunya untuk merelakan mereka pergi, saya tahu bahwa saya memotong sesuatu yang sangat penting, memotong sebuah benang loyalitas, dan saya tidak menikmatinya," tukas Fergie.


Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates