Kamis, 23 Juni 2011

BURSA TRANSFER MUFC

BURSA TRANSFER | 

Pemain yg Masuk dan Kembali dari masa Pinjaman

1.Tom Cleverley : Baru saja kembali dari masa peminjaman di Wigan Athletic, Tom Cleverley langsung mengudarakan target tinggi bersama Manchester United musim depan.
Gelandang belia berusia 21 tahun itu berharap dirinya bisa maju sebagai suksesor Paul Scholes.

2. Welbeck :Danny Welbeck kembali dari masa peminjaman dengan segudang optimisme. Penyerang muda Manchester United itu bertekad unjuk gigi dan menembus skuad utama 'Setan Merah'.

3. Macheda : Enam bulan menjalani periode peminjaman di Sampdoria, Federico Macheda gagal memberikan impresi bagus. Tapi striker belia itu tak akan ikut Il Samp terdegradasi karena dia dipastikan kembali ke Manchester United musim depan.

4.Phil Jones : Bek anyar Manchester United, Phil Jones menyatakan siap untuk mengarungi tantangan besarnya yang baru - menembus skuad utama Setan Merah, dan ia optimis bisa melakukannya.
Eks pemain Blackburn berusia 19 tahun itu pekan lalu melengkapi proses kepindahannya ke Old Trafford, dan Jones yakin ia tak mengorbankan permainan reguler di tim utama saat memutuskan untuk pergi dari Ewood Park.

5.Ashley Young : Young adalah pemain kedua yang direkrut 'Setan Merah' musim panas ini. Sebelumnya sudah ada bek Phil Jones yang direkrut dari Blackburn Rovers.Tidak dikabarkan berapa no yg akan di Gunakan Ashley Young

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates