Jumat, 07 Oktober 2011

Kisah Misterius mengambil Hati rifda :*

kini giliran pacar gue yang ada dalam POSTING-AN Maghrib ini (y)

Ehhmmm, namanya Rifda Indraswari, dari namanya sih udah keciri cantik #loveyou! :D
rasa suka gue emang udah muncul pas pertama kali MABIS, dia selalu ada didepan gue, dan gue suka ngeliatin dia dari belakang *cuma kerudung doang* -_______-
setiap kali gue mau no. hape dia, selaluu ga ada, kirain mah ga punya hape #maaf
ga taunya dia ga mau nge-share hehe..
hari2 gue jalanin dengan hanya menjadi pengagum bayangan saja, dia nya gtau..
dan pada moment yang tepat, pas dafik bilang 'dit si rifda nge-add saya, trus sya punya nomer dia'
perasaan senang muncul bleberan *uyeea!* langsung deh saya minta dan save no. dia..
pertamanya saya malu2 sms dia, 3jam ngmpulin keberanian (jam 17.00-20.00) akhirnya jam 8 itu, gue sms dia, dengan kata 'rifdaaa..." dan seketika dia bales 'apa adit?' WAW! langsung seneng itu mah :D
dan setelah  3hari PeDeKaTe, akhirnya kita jadian tanggal 19 pukul 22.53 #hapal mas?
dan sampai sekarang masih teruuuus aja ama dia :*
begitulah kisah dari awal-sampai PDKT..
Penasaran lagi? nanti ada kok yang chapter 2 nya *hoohoo

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates