Sabtu, 14 Mei 2011

CHAMP19NS UNITED



NEWS | Setelah Tiga Tahun Lalu Batal, Manchester United Diizinkan Parade Juara



Kerusuhan yang melibatkan fans Glasgow Rangers pada final Piala UEFA 2008 membuat pihak Kepolisan Manchester melarang Manchester United merayakan gelar Liga Champions yang mereka dapatkan di Moskwa.

Kali ini, gelar liga ke-19, bahkan bisa ditambah dengan titel keempat Liga Champions, dirasa cukup layak untuk dirayakan secara meriah di hadapan fans Setan Merah.

Perayaan gelar itu akan digelar pada Senin 30 Mei siang hari, atau hari Libur Bank Musim Panas di Inggris.

CEO Manchester United David Gill menyatakan, "Mematahkan rekor gelar liga terbanyak adalah hari penting bagi sejarah panjang klub. Kami telah menerima banyak surat dan surat elektronik dari fans, yang meminta kami menyelenggarakan parade perayaan gelar, dan kami yakin itulah cara yang pantas untuk merayakannya."

Pimpinan Dewan Kota Manchester Sir Richard Leese yakin, "Keberhasilan Manchester United meraih gelar ke-19 adalah prestasi luar biasa dan bersejarah, dan kami yakin fans akan keluar ke jalanan untuk merayakan itu dan memuji pahlawan mereka. Saya yakin 30 Mei akan menjadi hari penuh kenangan bagi seluruh warga kota."

Uniknya, menurut BBC, parade akan batal jika Manchester United ditaklukkan Barcelona di Wembley pada final Liga Champions

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates