Rabu, 21 Maret 2012

Trauma di Pangkas Rambut -__

Emang sih, cowok emang paling sering mondar-mandir ketukang cukur, soalnya cowok kan ga sampe dipanjangin kaya cewek juga, yang bisa smpe nempel lantai, jadi rambutnya bukan cuma indah, tapi bisa sambil buat nyapu *LOL

Tapi ada pengalaman saya pas di tukang cukur, dan sampe akhirnya ada tempat yg menurut saya haram untuk didatengin lagi. Ini dia Pangkas Rambut Sunda, deket komplek.

Penyebab nya dimulai saat saya SD, emang pas pertama masuk udah dongkol ama pelayanan nya, apalagi saat papa saya bilang 
'mas, tolong cukurin anak saya.. Gaya Spike ya?' 
dan terjadi saut²an, dan mamang nya nyaut 
'mas, sya jadi tukang cukur udah lama, ada nya juga spoke, bukan spike.. Bapak jangan sok tau deh'
 dan sebagai anak yg sholeh, denger gitu jga skit hati. Tapi lebih sakit hati bapak saya lah akhirnya papa saya pun ngalah, dan pasrah kepala saya di *mutilasi* acak² abis.. *maafin adit Ya ALLAH :')*
Tapi nasib berkata lain, saat saya 9SMP, saya yang sedang nyari tempat cukur yg sepi krna wktu emang udah gelap, tpi anehnya malah ngeliat tukang cukur yg bkin gue ilfeel trsebut, dan temen saya pun ngacir kesana, tanpa nanya ke saya, dan malapetaka itu datang.. Orang yg nyebelin itu, bkin sya nmbah sebel q(̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾p
Setelah saya nunggu lama, ada bapak² yg akrab bgt ama tukang cukur nya, smpe cukuran itu kebanyakan ngbrol, kyak sinetron gitu, rambut tipis tpi bisa makan waktu 2 jam -__-
Kini giliran saya yg dicukur,
Dari pertama saya udah diajak berantem. Gini percakapan nya:
Mamang: mau diapain ini dek?
Saya: ini mas, disasak aja ya:)
Mamang: apaan! Gbisa ini dek, rmbut pendek kya gini aja disasak! *SWT dalem hati, gue pengen bacok* brrr..
Dan bener hasilnya ancuur, ga rata! Satu tipis, satu rada tebel
dan cerita berlanjut, giliran temen saya yang cukur. Saat asik nyukur si mamang itu nanya.
Mamang: dek, itu di motor nya ada tempelan kopassus, emang orang kopassus? *nada ngejek*
Saya: ga sih mang, tapi ditempel aja, biar ga ditilang! *bangga ne!*
Mamang: ga boleh dek, bahaya.. Tetep aja prcuma, ngapain kli bgitu bgt, nih bnyak temen polisi nih, bsa tak laporin jdi mnding cabut aja dek, blablabla diceramahin berlanjut.. *langsung down disitu, dan dalem hati 'emang gue nanya elo, elo punya temen polisi?' :x
Hati gondok! Bener2 gondok suweer..
dan temen udah rada selesai cukur nih, dan apa salahnya saya muji penampilan dia, panggil aja 'subandi' namanya, Dialog kembali berlanjut:
Saya: weeh band, bagus tuh cukuran nya, rapih! Cool..
Subandi: hehehe, iya dit!
(Tapi mamang itu nyerobot, dan ngmng)
Mamang: iyalah bagus, emang rambut kamu tuh! udah tipis, jelek lgi.. Gbisa diri!
(Sueer, serem juga ya? Mau cukuran apa kuis uji mental sih, yang ceritanya peserta harus nahan emosi sampai waktu yg ditentukan, dan yg menang dapet hadiah (?)
tapi bener rasanya kaya naik pesawat jet, trus nembak rudal.. Tpi malah rudal nya ngincer kita sndiri, intinya serba salah aja! Damn!
dan mungkin itu cerita saya yg trauma ama tukang cukur yg udah saya ceritain itu
dan sampe sekarang, saya beneran amit² klo diajak ksna, wlau dibujuk dikasih duit kek -__-
Mungkin cerita ini berakhir ya? Cyabaai..

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

komentar ya? berguna pastinya :)

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates